Sedang Trend, Berikut Cara Membuat Fitur NGL Link di Instagram

- Selasa, 28 Juni 2022 | 14:28 WIB
NGL Link (Tangkap layar/Google Play Store)
NGL Link (Tangkap layar/Google Play Store)

AYOJAKARTA.COM - Instagram memang selalu punya cara untuk memanjakan penggunanya, salah satunya dengan aplikasi NGL Link

Diketahui, NGL Link saat ini sedang jadi tren dan menghiasi sejumlah unggahan story Instagram.

Dengan menggunakan NGL Link ini, pengguna Instagram bisa berekspresi pesan secara bebas dan anonim tanpa harus diketahui identitasnya. 

Aplikasi NGL Link ini memang dibuat untuk bersenang-senang dengan mendapatkan pesan anonim dari teman-teman kalian.

Dilansir AyoJakarta.com dari suara.com, Selasa (28/6/2022), simak lebih lengkap tentang apa itu NGL Link Instagram mulai dari pengertian hingga cara membuatnya berikut ini:

Baca Juga: Story Instagram Lebih Menarik dan Kekinian, Ikuti 5 Tips Berikut

Pengertian NGL Link

NGL adalah kependekan dari kalimat "not gonna lie" (nggak akan bohong). Aplikasi NGL Link ini sebenarnya telah diluncurkan sejak November 2021 lalu serta sudah tersedia untuk Apple dan Android. Diketahui, NGL Link dikembangkan oleh DeepMoji, sekelompok developer kecil yang berbasis di Venice Beach, California, AS.

Dengan NGL Link, pengguna bisa mengirim dan menerima pesan anonim. Sesuai namanya, NGL Link Instagram ditujukan sebagai perantara agar para penggunanya berani jujur mengungkap perasaan tanpa harus takut dihakimi. Pengguna bisa saling berkirim pesan rahasia tanpa harus mencantumkan nama. 

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X