Cara Download Video di Snack Video Tanpa Watermark

- Kamis, 21 Juli 2022 | 19:29 WIB
snack video  (sandaran.id)
snack video (sandaran.id)

AYOJAKARTA.COM—Kini banyak aplikasi ataupun platform yang dapat dipakai untuk membuat atau mendownload video.

Salah satunya yang booming adalah aplikasi Snack Video. Aplikasi yang dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology ini dirilis pada November 2012.

Melalui Snack Video para penggunanya dapat mengunggah dan menonto nvideo pendek.Tak hanya itu pengguna juga akan mendapatkan uang setelah menjalankan beberapa misi yang diperintahkan di dalamnya.

Baca Juga: Jadwal Nonton Konser Virtual BLACKPINK di PUBG Mobile, Jangan Lewatkan !

Mengutip Republika.co.id, Kamis (21/7/2022), dalam Snack Video tersebut kita dapat menonton beragam video yang sudah diunggah oleh pengguna yang lain.  Entah itu video bertema kecantikan, motivasi, komedi, hiburan , pendidikan, makanan, agama, drama, berita, bakat dan masih banyak lainnya. Anda tinggal memilih sesuai dengan hobi atau minat yang dimiliki.

Ketika kita tertarik dengan sebuah video dalam Snack Video dan ingin mendownloadnya, bisa dilakukan. Namun watermark  pasti akan ada dalam setiap video. Watermark sangat diperlukan untuk mencegah plagiarisme terhadap karya seseorang, sehingga tidak dapat disalin atau diidentifikasi oleh orang lain.

Baca Juga: Tips Agar Hubungan Langgeng, Komunikasi yang Baik hingga Saling Percaya Satu Sama Lain

Watermark adalah hak cipta yang digunakan untuk menandakan bahwa sebuah karya adalah milikmu. Watermark bisa hadir dalam bentuk logo atau tulisan agar orang lain tidak bisa mengaku bahwa karya tersebut adalah miliknya.

Namun, tidak sedikit juga orang yang menggunakan hak cipta seseorang dengan tidak bermaksud jahat, misalnya sebagai bahan edukasi kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Setting X8 Speeder yang Benar

Senin, 29 Agustus 2022 | 13:11 WIB
X