Dampak dari Aksi #BlokirKominfo Warganet Terkena Serangan Teror Tak Dikenal, Simak Tips Agar Nomormu Aman

- Senin, 1 Agustus 2022 | 18:14 WIB
Simak Tips Agar Nomormu Aman dari Teror (Pinterest)
Simak Tips Agar Nomormu Aman dari Teror (Pinterest)

AYOJAKARTA.COM - Dampak dari aksi protes #BlokirKominfo yang sedang ramai dilakukan publik kini berujung teror melalui WhatsApp.

Aksi protes #BlokirKominfo ini dilakukan warganet lantaran kesal kepada Kominfo yang telah memblokir beberapa situs dan aplikasi tanpa adanya edukasi dan solusi kepada masyarakat.

Masyarakat kesal dan banyak yang merasa dirugikan atas keputusan yang dilancarkan Kominfo tersebut hingga muncul #BlokirKominfo.

Baca Juga: Kominfo Blokir Paypal, Warganet Meradang: Gue Pake Buat Nyari Duit!

Namun, belakangan ramai juga peneroran oleh nomor yang tidak dikenal. Isi dari peneroran tersebut berupa ancaman dan makian terhadap warganet yang menjadi korban karena ikut melakukan aksi protes kepada Kominfo.

Dikutip AyoJakarta.com dari akun Twitter @secgron pada Senin (1/8/2022), ia mengatakan bahwa sudah ada 10 orang yang menjadi korban serangan digital dan teror melalui WhatsApp. Ia juga menyebutkan jika teror tersebut juga menyerang anak yang masih dibawah umur (14 tahun).

Hal tersebut tentunya menimbulkan keresahan warganet. Berbagai ragam komentar kekesalan dan sindiran kepada Kominfo pun dilontarkan.

Baca Juga: MS Teams Down, Pengguna Bingung Dikira Kena Blokir

"Kan whatsapp udah daftar PSE, kominfo bisa ga nih nyelidikin kayak ginian, harusnya lebih gampang dong :p" tulis akun @lifelessucks

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Twitter @secgron

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X