Bangga Dengan sang Istri, Deddy Corbuzier Kena Sentil Netizen

- Kamis, 9 Juni 2022 | 20:46 WIB
Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina. ( Instagram Deddy Corbuzier)
Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina. ( Instagram Deddy Corbuzier)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM--Deddy Corbuzier menunjukkan rasa bangganya sebagai seorang suami setelah resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022) lalu. Pasalnya Sabrina merupakan sosok wanita yang penuh prestasi.

Sabrina Chairunnisa yang lahir pada 1992 merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 dan telah menyelesaikan pendidikan S2. Selain itu, Sabrina yang pandai berbahasa Jerman, Inggris, dan Indonesia juga seorang entrepreneur.

Potret cantik Sabrina Chairunnisa juga dibagikan Deddy Corbuzier saat menunjukkan rasa bangganya melalui cuitan di Twitter pada Rabu (8/6/2022). Fakta bahwa Deddy Corbuzier adalah pria yang pertama kali dicium Sabrina juga ramai direspons warganet.

Baca Juga: Resmi Nikah, Deddy Corbuzier Bongkar Fakta sang Istri

Melansir @matamatadotcom Kamis (9/6/2011), perdebatan antar warganet terjadi karena Deddy Corbuzier menyebut Sabrina Chairunnisa sebagai 'Puteri Indonesia 2011'. Pasalnya gelar tersebut diberikan kepada Maria Selena, sedangkan Sabrina Chairunnisa adalah Runner Up 3.

"Ada perbedaan besar antara 'Puteri Indonesia' dan 'FINALIS Puteri Indonesia', bukan berarti aku pikir Sabrina lebih rendah dari Maria Selena, tetapi yang kamu lakukan itu melebih-lebihkan fakta," komentar akun @mother*** dalam bahasa Inggris di cuitan Deddy Corbuzier.

Ratusan akun Twitter menyukai pendapat tersebut dan mengaku setuju. Namun ada pula yang menilai apabila Sabrina Chairunnisa sebenarnya juga wajar saja disebut sebagai Puteri Indonesia 2011.

Baca Juga: Maudy Ayunda Posting Menikah Bikin Heboh, Jesse Choi Jadi Mempelai Pria

"Iyes benar. Gelar Puteri Indonesia hanya dimiliki 1 orang yaitu pemenang. Harusnya ditambahin dengan Puteri Indonesia Sumatera Utara 2011 atau 3rd Runner Up Puteri Indonesia 2011. Kalau hanya Puteri Indonesia 2011 pasti mengacu kepada Maria Selena," komentar tommy***.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X