Kavacare Menyediakan Layanan Terbaik Perawatan untuk Infus di Rumah

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:54 WIB
Tangan kena infus saat menderita Covid 19. Foto: BantenTribun / S. Arsah
Tangan kena infus saat menderita Covid 19. Foto: BantenTribun / S. Arsah

Memiliki tubuh yang sehat adalah hal yang harus kita syukuri dan kita jaga, termasuk halnya dengan Kesehatan keluarga kita.

Pemeliharaan kesehatan adalah upaya penaggulangan dan pencegahan gangguan kesehatan yang memerlukan pemeriksaan, pengobatan dan/atau perawatan termasuk kehamilan dan persalinan.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga Kesehatan dari mulai mengatur jam tidur atau waktu beristirahat, kemudian lebih mengurangi Asupan Gula, banyak berolahraga atau setidaknya lebih sering berjalan kaki, mengelola stress dan lain sebagainya.

Namun bagaimana jadinya jika keluarga kita ada yang mengalami sakit dadakan, tentu saja hal ini membutuhkan perawatan medis, salah satunya menggunakan perawatan di rumah.

Saat ini Kavacare menyediakan perawatan infus di rumah dengan tenaga medis professional yang bisa kita jadikan sebagai solusi Ketika ada keluarga yang terkena sakit dan membutuhkan Tindakan darurat.

"Oleh karena tingginya risiko untuk infeksi, maka perawatan infus di rumah memerlukan pengawasan ketat dan petunjuk dari tim medis yang bekerja sama dengan keluarga" ujar Dr. Eddy Wiria, PhD sebagai Co-Founder & CEO Kavacare

Meskipun menggunakan infus di rumah, namun kta juga harus memerlukan adanya pengawasan dari tim medis karena dengan begitu akan meminimalisir resiko infeksi dan lain - lain

"Percayakan perawatan infus di rumah dengan kavacare, bisa kunjungi website resmi di kavacare.id untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan lainnya" ujar Ryanda Agung Widyanata, SEO Konsultan Profesional.

Biasanya dokter merekomendasikan pemasangan infus ketika seorang pasien mengalami kondisi darurat medis yang mengharuskan obat masuk ke dalam tubuhnya secara cepat. Misalnya ketika seseorang kekurangan cairan (dehidrasi), terkena serangan jantung, stroke, atau keracunan.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Terkini

X