EA Rilis Trailer Ted Lasso, Tim Fiksi Ini Bisa Dimainkan di FIFA 23

- Kamis, 22 September 2022 | 07:56 WIB
EA Rilis Trailer Ted Lasso, Tim Fiksi Ini Bisa Dimainkan di FIFA 23 ( Screen Rant)
EA Rilis Trailer Ted Lasso, Tim Fiksi Ini Bisa Dimainkan di FIFA 23 ( Screen Rant)

AYOJAKARTA.COMEA Sports FIFA baru-baru ini telah merilis sebuah cuplikan video trailer dari Ted Lasso di kanal YouTube nya.

Ted Lasso merupakan seorang pelatih tim sepak bola perguruan tinggi dalam serial televisi drama komedi olahraga Amerika yang dikembangkan oleh Jason Sudeikis, Bill Lawrence, Brendan Hunt, dan Joe Kelly.

Hal ini didasarkan pada karakter dengan nama yang sama yang pertama kali digambarkan Sudeikis dalam serangkaian promo untuk liputan NBC Sports di Liga Premier.

Baca Juga: Dinanti Para Gamers, Sekuel Game Call of Duty: Modern Warfare II Akan Siap Dirilis Tahun Ini

Dalam video tersebut juga menampilkan berbagai tanggapan kepada Ted Lasso dari seorang legenda Arsenal Ian Wright, lalu Wayne Rooney, juga pemain Manchester City Jack Grealish

Ted Lasso, seorang pelatih sepak bola perguruan tinggi Amerika yang disewa untuk melatih tim sepak bola Inggris dalam upaya pemiliknya untuk membenci mantan suaminya.

Lasso mencoba untuk memenangkan pasar Inggris yang skeptis dengan sikapnya yang sederhana dan optimis saat berhadapan dengan pengalamannya dalam olahraga.

Baca Juga: Poster dan Trailer Film Horor  Inang Resmi Dirilis, Mitos Rebo Wekasan dan Ibu Hamil Bikin Merinding

Serial ini telah menerima pujian kritis, dengan pujian khusus untuk penampilannya (terutama Jason Sudeikis, Waddingham, dan Goldstein), penulisan, tema, dan nada yang membangkitkan semangat.

Di antara penghargaan lainnya, musim pertamanya dinominasikan untuk 20 Primetime Emmy Awards, menjadi komedi musim pertama yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah Emmy Awards.

Jason Sudeikis, Hannah Waddingham, dan Brett Goldstein menang untuk penampilan mereka, dan serial ini memenangkan Primetime Emmy Award 2021 untuk Outstanding Comedy Series.

Baca Juga: Trailer & Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2022 Full Episode

Jason Sudeikis juga memenangkan Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik – Serial Televisi Musikal atau Komedi dan Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Pria dalam Serial Komedi.

Dalam video trailer yang dipantau AyoJakarta.com di kanal YouTube EA Sports FIFA tersebut telah disukai oleh 22ribu orang serta mendapatkan 1,144 komentar.

Konten tersebut memang ditujukan untuk mempromosikan game FIFA 23 yang akan segera dirilis pada 30 September 2022.

Demi meramaikan game sepak bola tersebut, EA menambahkan konten tim sepak bola fiksi bernama AFC Richmond, serta pelatih dari serial Ted Lasso untuk update game-nya di musim 2023.***

Editor: Desi Kris

Sumber: Wikipedia, YouTube EA SPORTS FIFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X