Indonesia Bangga! Busana 5 Finalis Miss Grand International Buatan Desainer Indonesia

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:37 WIB
Annisa Febby (Instagram)
Annisa Febby (Instagram)

AYOJAKARTA.COM – Desainer Indonesia sukses membuat Indonesia bangga dengan merancang busana 5 finalis kontes kecantikan Miss Grand International.

Sebagaimana dilansir dari akun instagram Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (kemenparekraf.ri), kontum sejumlah para finalis Miss Grand International 2021 dan 2022 merupakan karya dari desainer Indonesia yaitu Annisa Febby.

Annisa Febby adalah desainer Indonesia yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Sang desainer merancang kostum untuk beberapa finalis dari berbagai negara dalam ajang Miss Grand International.

Baca Juga: Pengakuan Raffi Ahmad Saat Digrebek Kasus Narkoba Di Rumahnya, Justru Ajak Minum dan Berpesta Para Anggota BNN

Finalis Miss Grand International 2022 yang menggunakan kostum karya Abbisa Febby adalah kontestan dari Jerman, Tiongkok, Belarus, dan Pakistan. Selain itu, kostum finalis dari Mesir pada Miss Grand International 2021 juga merupakan karya dari Annisa Febby.

Annisa Febby dan tim merupakan hasil binaan lokal Banyuwangi yang aktif dalam Banyuwangi Etcho Carnival (BEC) sejak 2011-2019. Kemudian bergabung membuat kostum finalis Miss Grand International pada tahun 2021.

Miss Grand International adalah sebuah kontes kecantikan yang berdiri pada 2013 di Bangkok, Thailand dengan jumlah anggota kurang lebih 75 negara.

Pada awalnya Miss Grand Indonesia menggunakan slogan “Stop the war and violence” tapi pada tahun 2020 slogan diganti menjadi “The one and only”.

Baca Juga: Adik Brigadir J Menangis di Persidangan, Ngaku Sempat Dilarang Polisi Lihat Jenazah Sang Kakak

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Belanja Flash Sale Pasti Dapat Barang

Selasa, 29 November 2022 | 23:29 WIB
X