Nikahi Mantan Istri Zikri Daulay, Alvin Faiz Mundur dari Ponpes Az-zikra

Firda Puri
- Rabu, 18 Agustus 2021 | 06:34 WIB
Alvin Faiz (Instagram)
Alvin Faiz (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA - Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz memutuskan mundur dari yayasan dan pondok pesantren Az-zikra usai menikah dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. 

Dia juga menulis pesan permintaan maaf kepada mantan istrinya, Larissa Chou dan putra mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, dalam sebuah unggahan di Instagram, Selasa 17 Agustus 2021. 

Alvin meminta maaf apabila selama berumah tangga ia tidak dapat menjadi sosok ayah yang baik.

"Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan InsyaAllah semua ada hikmahnya," tulis Alvin, dikutip dari Suara.com - jejaring Ayojakarta. 

Alvin juga meminta maaf apabila perkataannya terhadpa mantan istri dan keluarganya tidak menyenangkan selama dua bulan terakhir.

Lelaki 22 tahun ini berharap tali silaturahmi tetap terjaga demi sang buah hati.

"InsyaAllah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara. Aamiin," sambungnya.

Hal yang mengejutkan dari pesan ini adalah Alvin memutuskan untuk mundur dari pesantren dan yayasan majelis Pondok Pesantren Az-Zikra, yang telah dibangun oleh mendiang ayahnya selama hidup.

"Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," imbuh Alvin.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Ini Sebab Kenapa Orang Kecanduan Nonton TikTok!

Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:18 WIB

Yuk Nonton Madani International Festival Film

Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:59 WIB
X