Spanduk Bergambar Foto Anies Bersama Presiden-Presiden Indonesia Diturunkan Satpol PP Jakarta Timur

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:30 WIB
Spanduk berisi foto Gubernur DKI Anies Baswedan dengan seluruh Presiden Republik Indonesia di Rawamangun, Jakarta,diturunkan Satpol PP.  (Antara via SuaraJakarta.di)
Spanduk berisi foto Gubernur DKI Anies Baswedan dengan seluruh Presiden Republik Indonesia di Rawamangun, Jakarta,diturunkan Satpol PP. (Antara via SuaraJakarta.di)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Timur menurunkan sebuah spanduk yang berisikan foto-foto deretan Presiden Indonesia sejak Soekarno hingga Joko Widodo (Jokowi).

Lucunya dalam spanduk itu terdapat juga foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berjajar dengan foto presiden-presiden tersebut.

Spanduk itu ditemukan dan sempat terpampang di JPO kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Foto Anies tempat di samping Presiden Jokowi.

Kepala Satpol PP Jakarta Timur, Budhy Novian, mengatakan pencopotan spanduk yang terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) Pemuda itu dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat.

Baca Juga: e-Jiwa, Aplikasi yang Kata Gubernur Jakarta Anies Baswedan Mudahkan Warga Cek Kesehatan Mental dan Kejiwaan

"Ada laporan warga soal spanduk di JPO, lalu kita cek, lantas kita cek juga permohonan izinnya masuk atau tidak, ternyata tidak ada (tanpa izin). Jadi, kita tertibkan," kata Budhy melansir SuaraJakarta.id-jaringan Ayojakarta.com, Senin (20/6/2022).

Budhy menjelaskan pencopotan spanduk itu dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh petugas Satpol PP Kecamatan Pulogadung.

Spanduk berwarna merah dan putih itu menampilkan gambar Anies Baswedan bersama deretan Presiden Republik Indonesia mulai dari Ir. Soekarno, Soeharto, BJ Habibie, KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.

Baca Juga: Polisi: Bendera yang Disita di Acara Deklarasi Anies Baswedan Bukan Milik HTI

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X