ArtJog 2022 Digelar Mulai 7 Juli - 4 September, Libatkan Karya Perupa Anak-anak

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:10 WIB
ArtJog 2022 (instagram)
ArtJog 2022 (instagram)

AYOJAKARTA.COM—Perhelatan seni terbesar di Yogyakarta ArtJog kembali akan digelar mulai 7 Juli hingga 4 September2022 mendatang.

Bertempat di Jogja National Museum (JNM), event ini mengusung tajuk Expanding Awareness. Pameran akan dibuka setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Mengutip instagram artjog.id, ArtJog berupaya mendorong perluasan kesadaran tentang inklusivitas yang diwujudkan dalam rancangan konsep, program dan pelaksanaan acara.

Baca Juga: Lagi Wisata ke Jogja, Yuk  Nonton Wayang Orang di Museum Sonobudoyo

Dirangkum dari berbagai sumber, saat jumpa pers, beberapa waktu yang lain, menurut Kurator ArtJog 2022, Agung Hujatnikajennong, istimewanya pameran seni rupa ini akan melibatkan karya anak-anak dan komunitas difabel.

“Baru pertama di tahun ini, kami mengampu ArtJog kids semua usia diajak untuk ikut sesuai dengan kategorinya,  mulai anak-anak, remaja dan ada komunitas difabel,  didedikasikan bagi interaksi dengan pengunjung anak-anak,”terang Agung.

Dari total 70 seniman yang akan mengisi event tersebut, 14 di antaranya adalah perupa cilik (perupa anak-anak). Tertarik melihat ke sana. Tiket presale bisa langsung ke website www.artjog.id.***

Editor: Kiki Dian Sunarwati

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X