Berikut Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Covid-19 Wilayah Kecamatan Cengkareng, Selasa 9 Agustus 2022

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:30 WIB
Ilustrasi jadwal dan lokasi vaksinasi di wilayah Cengkareng (Instagram @puskesmas.cengkareng)
Ilustrasi jadwal dan lokasi vaksinasi di wilayah Cengkareng (Instagram @puskesmas.cengkareng)

AYOJAKARTA.COM - Informasi lengkap seputar layanan vaksinasi Covid-19 untuk wilayah Cengkareng periode 9 Agustus 2022 bisa dilhat dalam artikel ini.

Demi menurunkan angka kasus postif Covid-19, khususnya daerah DKI Jakarta, program pelayanan vaksinasi yang diberikan oleh pemerintah melalui berbagai fasilitas layanan kesehatan hingga hari ini masih terus dilakukan.
 
Tujuan agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksin secara utuh hingga dosis ke-3 / booster, sehingga kemampuan yang dimiliki tubuh untuk mengatasi virus Covid-19 ketika terpapar semakin kuat dan mengurangi resiko menderita sakit berat / komplikasi penyakit.
 
 
Dikutip AyoJakarta melalui laman Instagram @puskesmas.cengkareng, Selasa (9/8/2022), berikut informasi jadwal dan lokasi vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cengkareng, Selasa 9 Agustus 2022.
 
PUSKESMAS KECAMATAN CENGKARENG
 
Waktu Pelayanan : 08.00 - 12.00 WIB
 
 
Jenis Vaksin Tersedia : (Sinovac untuk dosis 1 dan dosis 2) dan (Pfizer untuk dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 / booster).
 
PUSKESMAS KELURAHAN RAWABUAYA
 
Waktu Pelayanan : 07.30 - 11.00 WIB
 
 
Jenis Vaksin Tersedia : hanya tersedia Pfizer untuk dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 / booster.
 
GREEN SEDAYU MALL
 
Waktu Pelayanan : 10.00 - 14.00 WIB
 
 
Jenis Vaksin Tersedia : hanya tersedia Pfizer untuk dosis 3 / booster.
 
Terdapat ketentuan dan persyaratan dalam melakukan Vaksinasi, diantara lain yaitu diwajibkan membawa identitas diri KK/KTP dan juga membawa bukti vaksinasi dosis 1 bagi yang akan melakukan Vaksinasi dosis 2.
 
Bagi yang akan melakukan vaksinasi dosis 3 / booster wajib memperlihatkan E-Tiket yang sudah terdaftar untuk vaksinasi yang bisa didapat dari aplikasi PeduliLindungi serta jarak interval vaksinasi sudah lebih dari tiga bulan setelah vaksinasi dosis 2.
 
 
Pendaftaran vaksinasi bisa dilakukan melalui aplikasi JAKI atau langsung datang ke tempat lokasi vaksinasi, Jenis Vaksin Booster yang di berikan sesuai berdasarkan ketersedian Vaksin di lokasi.
 
Peserta tidak bisa memilih Vaksin yang tidak tersedia di lokasi.
 
Tetap mematuhi protokol kesehatan selama ada di lokasi, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak demi kelancaran poses vaksinasi.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Cengkareng bisa menghubungi WA di nomor 0852-1563-9282.*** (Arif Nurrohman)

Editor: Desi Kris

Sumber: Instagram @puskesmas.cengkareng

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X