Kantongi Bukti, Keluarga Brigadir J akan Laporkan Ferdy Sambo dan Istrinya atas 5 Kejahatan Ini!

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:18 WIB
Kamaruddin Simanjuntak
Kamaruddin Simanjuntak

AYOJAKARTA.COM – Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, dan anggota tim kuasa hukum lainnya tiba di Kota Jambi bersama aktivis sosial Irma Hutabarat pada Kamis siang, 18 Agustus 2022.

Kedatangan Kamaruddin Simanjuntak ini untuk meminta tanda tangan atau surat kuasa dari keluarga Brigadir Yosua untuk melaporkan Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

“Kita akan buat lima surat kuasa untuk melaporkan Putri dan suaminya Ferdy Sambo," kata Kamaruddin, sebab pihaknya sudah mengantongi lima surat kuasa yang dimaksud.

Baca Juga: Daftar Tunjangan dan Gaji PNS Terbaru Agustus 2022, Segini Besarannya!

Selanjutnya, Kamaruddin menjelaskan bahwa surat kuasa pertama ini untuk melaporkan FS dan istrinya yang telah membuat laporan palsu atas tuduhan kepada Brigadir Yosua melakukan pelecehan seksual kemudian tuduhan kepada Brigadir Yosua yang sudah menodongkan senjata kepada Putri Candrawathi.

Setelah itu kuasa hukum Brigadir Yosua menerangkan untuk surat kuasa kedua terkait soal pencurian, karena terjadi aktivitas pemindahan dana dari rekening Brigadir Yosua ke rekening tersangka sebesar Rp200 juga pada 11 Juli 2022.

Laporan ketiga adalah penyebaran informasi tidak benar, keempat terkait upaya yaitu menghalang-halangi penyidikan yang dilakukan sejumlah aparat penegak hukum dan laporan terakhir terkait perbuatan melawan hukum.

Baca Juga: Maaf! Cuma 6 Golongan Guru Honorer Non ASN Ini yang Dilantik Jadi PPPK Tanpa Tes, Siapa Saja?

Dalam pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang dilakukan terhadap Brigadir J diyakini akan bisa mengungkap kejahatan-kejahatan lain yang dilakukan FS. Kamaruddin Simanjuntak berharap penyidik tetap berfokus mengungkap kasus pembunuhan berencana tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X