Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp GB Yang Anti Blokir

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:38 WIB
Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp GB Yang Anti Blokir (Unsplash/Christian Wiediger)
Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp GB Yang Anti Blokir (Unsplash/Christian Wiediger)

AYOJAKARTA.COM--Aplikasi GB WhatsApp memang saat ini sudah terkenal sekali dengan banyaknya pengguna dari berbagai kalangan muda hingga remaja. 

Aplikasi modifikasi yang satu ini mempunyai banyak sekali kelebihan yang ada di dalamnya dan juga tidak dimiliki oleh aplikasi versi resminya. 

Akan tetapi ada juga kelemahan dibalik kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu rawan terkena banned atau blokir. 

Untuk itu berikut di bawah ini cara menggunakan aplikasi WhatsApp GB yang anti blokir yang dikutip dari halaman koranpangkep.co.id. Simak terus penjelasan di bawah ini.

Cara Menggunakan GB WhatsApp Anti Banned

Walaupun aplikasi yang satu ini sudah sangat rawan terkena banned, bukan berarti aplikasi GB WhatsApp akan ditinggalkan. 

Kelebihan yang ada di dalam aplikasi GB WhatsApp tentunya akan sangat menarik perhatian oleh orang yang sayang jika dilewtkan begitu saja oleh para penggunannya. 

Oleh karena itu ada berbagai cara yang bisa kalian lakukan agar menggunakan aplikasi GB WhatsApp anti kena blokir atau banned. Berikut di bawah ini cara yang bisa kalian lakukan.

  1. Jangan Melakukan Spam

Selain dikarenakan menggunakan aplikasi versi modifikasi, pihak dari whatsapp juga akan membanned nomor para pengguna yang melakukan spam chat ke pengguna yang lainnya. 

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X