8 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta Pusat

- Senin, 19 September 2022 | 12:39 WIB
8 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta Pusat/ Ilustrasi (Pixabay)
8 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta Pusat/ Ilustrasi (Pixabay)

AYOJAKARTA.COM- Mencari tempat tinggal dekat kantor sangat membantu karena mengurangi biaya transportasi sehingga dapat dialokasikan ke bagian lain. Orang yang kerja di Jakarta Pusat lebih terpikirkan untuk memilih sewa rumah maupun sewa apartemen harian.

Mengingat Jakarta Pusat adalah pusat administrasi sehingga harga sewa apartemen terbilang mahal. Tentu masuk akal karena lebih banyak pekerja kantoran maupun orang pemerintahan. Walau banyak apartemen mahal, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan sewa apartemen murah di Jakarta.

Sewa apartemen murah di Jakarta Pusat

Mendapatkan apartemen dengan harga sewa murah di Jakarta Pusat masih dapat digapai. Yang perlu dilakukan hanyalah Anda rajin mencari, riset, serta menetapkan berapa anggaran untuk sewa apartemen.

Masalah lokasi tidak perlu khawatir karena keunggulan Apartemen terbilang strategis sehingga mudah dijangkau oleh siapapun. Untuk memudahkan pencarian, berikut adalah daftar apartemen murah di Jakarta Pusat.

1. Thamrin Executive Residence

Apartemen ini berlokasi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Berdekatan dengan perkantoran Sudirman-Thamrin yang berjarak 5,5 km.

Thamrin Executive Residence sangat dekat dengan mall di Jakarta Pusat seperti Thamrin City, Plaza Indonesia, serta Grand Indonesia. Tidak hanya itu, Thamrin Executive Residence sangat dekat dengan tempat tinggal kedutaan besar luar negeri.

Daftar harga dari Thamrin Executive Residence terbagi dari harian, bulanan, dan tahunan.

2. Green Pramuka City

Green Pramuka City berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Apartemen ini merupakan salah satu hunian vertikal yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani Kavling 49, Kelurahan Rawasari.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta Pusat

Senin, 19 September 2022 | 12:39 WIB

Penumpang KRL Turun 1 Persen Dibanding Pekan Lalu

Senin, 15 November 2021 | 18:13 WIB
X