Gelar Syukuran Milad ke 36 Tahun, Arief Rosyid Luncurkan 4 Buku Ajak Majukan Ekonomi Syariah Secara Berjamaah

- Rabu, 28 September 2022 | 10:27 WIB
Milad ke 36 Tahun, Arief Rosyid Luncukan 4 Buku untuk Ajak Majukan Ekonomi Syariah Secara Berjamaah
Milad ke 36 Tahun, Arief Rosyid Luncukan 4 Buku untuk Ajak Majukan Ekonomi Syariah Secara Berjamaah

AYOJAKARTA.COM - Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia (BSI) Arief Rosyid Hasan merayakan ulang tahunnya yang ke 36. 

Perayaan ulang tahun yang ke 36 ini dirayakan Arief Rosyid Hasan dengan menggelar syukuran di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al Azhar pada Selasa (27/9/2022). 

Acara syukuran milad ke 36 Arief Rosyid Hasan diawali dengan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Khairunnisa.

Baca Juga: Pameran dan Peluncuran Buku Tandai 10 Tahun Karier Ria Miranda

Tak hanya merayakan milad ke 36 tahun, pada syukuran ini,  Arief Rosyid Hasan juga meluncurkan empat buku yang berisi pengamatan, pengalaman, dan gagasannya.

Empat buku yang diluncurkan yaitu berjudul Inisiatif Ekonomi Masjid, Merangkul Bangsa, Komitmen untuk Ekonomi Syariah, serta Masjid dan Ekonomi Umat.

Di hadapan tamu undangan yang juga terdiri dari 140 komunitas anak muda, Arief mengatakan, “Hari ini saya syukuran di masjid, karena saya memang besar di masjid. saya mohon doa, 36 tahun masih belum apa-apa yang kita lakukan, inshaAllah perjalanan masih terus ada. Lebih dari 40 kolaborasi, dari beragam latar belakang, berbagai rumah ibadah, ada nafas anak muda di sana. Mudah-mudahan selalu ada kesempatan kolaborasi, kita berjamaah untuk Indonesia Maju.”

Baca Juga: 19 Link Twibbon Ulang Tahun KAI ke-77 untuk Ucapan di Media Sosial

Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) Prof. Asep Saepuddin memuji kiprah Arief. “Saya datang ke acara ini karena Bang Arief ini penulis yang hadir dari pergerakan. Adik-adik di organisasi, baik di HMI, PMII, dan sebagainya, jadikanlah Arief sebagai salah satu role model,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X