Sederet Fakta Mengejutkan di Balik Bungkamnya Bharada E Terkait Kasus Tewasnya Brigadir J yang Penuh Misteri

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:57 WIB
Richard Eliezer atau Bharada E menjadi tersangka dalam kasus kematian Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (Bonsernews.com/Brata)
Richard Eliezer atau Bharada E menjadi tersangka dalam kasus kematian Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (Bonsernews.com/Brata)

AYOJAKARTA.COM – Pihak kepolisian telah menetapkan Richard Eliezer atau Bharada E sebagai tersangka dalam kasus kematian Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Pasal 338 Juncto, Pasal 55 dan 56 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) pada Rabu (03/08/22).

Setelah sebulan lamanya Bharada E alias Richard Eliazer bungkam terkait kasus tewasnya Brigadir J, rekan seprofesinya yang membuat dia harus mendekam di sel karena jadi tersangka penembakan di rumah Dinas Ferdy Sambo.

Melalui Kuasa hukumnya, Deolipa Yumara, mengungkapkan bahwa kliennya telah memberikan sejumlah pengakuan tentang kasus yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Dilansir dari berbagai sumber, bahwa pengacara Bharada E mengungkapkan, dalam pengakuannya, Bharada E menyampaikan kepada penyidik, aksi menghabisi nyawa Brigadir J itu, dilakukan bersama-sama dan atas dasar adanya instruksi, atau perintah.

Mengutip dari suara.com (9/8/22), ada sederet pengakuan Bharada E yang mulai membuka suara setelah banyak kejanggalan dalam kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Mbah Moen Sebut di Umur Inilah Seseorang Ditentukan Nasibnya Akan Hidup Kaya atau Miskin, Simak Penjelasannya!

Surat untuk Keluarga Brigadir J

Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan bahwa setelah ia ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kematian Brigadir J, Bharada E menuliskan sebuah surat dari balik tahanan untuk keluarga Brigadir J.

“Saya Bharada E mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian ini. Buat bapak ibu dan Reza (keluarga Bang Yos), sekali lagi saya turut ucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya.”

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X