Sempat Jatuh Sakit, Saksi Kunci 'Obstruction of Justice' AKBP Arif Rahman Kini Siap Hadiri Sidang Kode Etik

- Selasa, 27 September 2022 | 12:53 WIB
Sempat Jatuh Sakit Saksi Kunci 'Obstruction of Justice' AKBP Arif Rahman, Kini Siap Hadiri Sidang Kode Etik (IST)
Sempat Jatuh Sakit Saksi Kunci 'Obstruction of Justice' AKBP Arif Rahman, Kini Siap Hadiri Sidang Kode Etik (IST)

AYOJAKARTA.COM - Saksi kunci tersangka Obstruction of Justice AKBP Arif Rahman (AR) dalam kasus perkara Brigadir J sempat jatuh sakit.

Sebelumnya AKBP Arif Rahman ditunjuk sebagai saksi kunci dari tersangka lain yaitu Ipda Arsyad Daiva Gunawan dan Hendra Kurniawan hingga Sidang Kode Etik pun sempat ditunda.

Pada Senin, 26 September 2022 telah dilaksanakan Sidang Kode Etik Ipda Arsyad Daiva Gunawan dengan AKBP Arif Rahman (AR) sebagai saksi.

Baca Juga: Sidang Etik Brigjen Pol Hendra Kurniawan Ditunda Kembali, Siapa Saksi Kunci Kode Etik Yang Tengah Sakit

Ipda Arsyad Daiva Gunawan tersebut diduga terseret kasus pembunuhan Brigadir J atas tindakan ketidakprofesionalan sebagai anggota polri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Arif Rahman (AR) masih dalam tahap penyembuhan pasca operasi yang dijalani nya, meski begitu ia hadir untuk memberikan kesaksian di dalam sidang.

Dilansir Ayojakarta.com dari Suara.com susuai keterangan yang diberikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah di Mabes Polri, Jakarta, yakni "sidang tersebut bisa dilaksanakan dan saksi atas nama AKBP AR, beliau bisa hadir."

Baca Juga: Jadi Saksi Kunci Misteri Tangisan Putri Candrawathi di Magelang, Susi Ternyata Berperan Begini

Akan tetapi dikatakan bahwa Arif Rahman tidak dapat mengikuti sidang tersebut sampai dengan selesai karena alasan kesehatannya yang belum stabil, meski begitu jalannya sidang tetap berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Desi Kris

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X