Saksi Ketua RT Duren Tiga, Seno Tidak Hadir Padahal Hakim Sudah Panggil 3 Kali, Terungkap Ini Alasanya

- Kamis, 24 November 2022 | 13:21 WIB
Saksi Ketua RT Kompleks Polri Duren Tiga, Seno Sukarto, tidak hadir dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kams, 24 November 2022. (Dok. Istimewa)
Saksi Ketua RT Kompleks Polri Duren Tiga, Seno Sukarto, tidak hadir dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kams, 24 November 2022. (Dok. Istimewa)

AYOJAKARTA.COM -- Saksi Ketua RT Kompleks Polri Duren Tiga, Seno Sukarto, tidak hadir dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 24 November 2022.

Seno Sukanto diketahui ditunjuk oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi dalam sidang terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria dalam perkara perintangan penyidikan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Namun, pada saat sidang hari ini akan dimulai, JPU mengatakan bahwa saksi Seno berhalangan untuk hadir, oleh karena itu tidak bisa dimintai keterangan di persidangan.

Baca Juga: Romer Ajudan Ferdy Sambo Bongkar Kelakuan Atasannya, Minta Berhenti di Rumah Duren Tiga di Hari Pembunuhan

Sebelumnya, pada 14 Juli 2022 lalu, Ketua RT Kompleks Polri Duren Tiga Jakarta Selatan telah mengungkapkan decoder CCTV Pos Satpam yang sempat diganti oleh pihak kepolisian usai kejadian penembakan Brigadir Yosua.

Mendengar hal tersebut, lantas Majelis hakim pun sempat mempertanyakan alasannya ketidakhadiran saksi Seno kepada Jaksa Penuntut Umum.

"Baik, tadi ada permohonan dari pihak Penuntut Umum terhadap saksi Drs Seno karena sakit terbaring ditempat tidur. Ada surat sakitnya?," tanya hakim dalam sidang PN Jaksel seperti disiarkan di YouTube KOMPASTV, Kamis, 24 November 2022.

"Ada Majelis," ujar jaksa.

Baca Juga: Baru Terkuak! Febri Diansyah Sempat Sebut Ferdy Sambo Tak Sengaja ke Duren Tiga dan Ingin Main Badminton

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube KOMPASTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X