Misteri Tangisan Perempuan di Rumah Ferdy Sambo dengan Amarah Putri Candrawathi

- Rabu, 30 November 2022 | 19:49 WIB
Bharada E menceritakan bahwa ada seorang wanita yang keluar dari rumah Ferdy Sambo dalam keadaan menangis. (Dok. PMJ News)
Bharada E menceritakan bahwa ada seorang wanita yang keluar dari rumah Ferdy Sambo dalam keadaan menangis. (Dok. PMJ News)

AYOJAKARTA.COM - Bharada Richard Eliezer atau akrab disapa dengan sebutan Bharada E pada hari ini Rabu, 30 November 2022, bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada momen tersebut Majelis Hakim bertanya kepada Richard Eliezer apakah ada kejadian mengenai pertengkaran yang terjadi antara terdakwa Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi atau dengan Brigadir J.

Richard pun kemudian menceritakan kejadian yang terjadi di rumah Saguling tempat kediaman Putri Candrawathi.

Baca Juga: Terungkap Alasan Bharada E Tak Menolak Perintah Ferdy Sambo, Sebut Pangkatnya Bagaikan Langit dan Bumi!

Pada saat itu terdakwa PC memerintahkan ajudannya yaitu Mathius, almarhum Brigadir J dan Bharada E untuk bergegas meninggalkan rumah Saguling.

"Ibu bilang, 'Dek Mathius nanti di mobil ibu ya, Dek Richard sendiri ya di mobil belakang',” ujar Bharada E menirukan perintah Putri Candrawathi, seperti dilihat AyoJakarta.com dari tayangan YouTube tvOneNews.

Bharada E pun kemudian mengikuti di belakang mobil Putri Candrawathi berputar-putar di daerah Kemang, sampai akhirnya ia bertanya kepada Brigadir J tentang arah tujuan.

"Jadi kami jalan ke arah Kemang, tapi belum ke kediaman. Jadi kita kan biasa komunikasi dengan HT, saya sempat nanya beberapa kali ke almarhum, ‘bang izin’. (Dijawab) ‘udah Chad ikut saja dulu’,” ucap Bharada E menirukan almarhum.

Baca Juga: Update Sidang Kasus Ferdy Sambo: Richard Eliezer Bersaksi, Sarung Tangan Hitam Jadi Bukti!

Halaman:

Editor: Tedi Rukmana

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X