Hard Gumay Beberkan Ciri Fisik Para Kandidat Calon Presiden 2024, Begini Sosoknya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:32 WIB
Hard Gumay diminta meramal peristiwa yang akan terjadi di tahun 2023, termasuk soal vonis Ferdy Sambo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Hard Gumay diminta meramal peristiwa yang akan terjadi di tahun 2023, termasuk soal vonis Ferdy Sambo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

AYOJAKARTA.COM – Ramalam Hardiansyah Gumay atau lebih dikenal dengan Hard Gumay, sebagaimana diketahui publik sering menjelma nyata.

Jauh sebelum publik dikejutkan dengan pemberitaan mengenai skandal artis berinisial R, Hard Gumay sudah lebih dahulu memprediksi.

Begitupun dengan adanya peristiwa bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah tanah air, Hard Gumay dengan kemampuannya sudah memberikan terkaan.

Baca Juga: Richard Eliezer Singgung Ayat Alkitab saat Bacakan Pledoi, Ini Titipan Orang Tuanya sebagai Penguat

Sejalan dengan transisi kepemimpinan presiden Joko Widodo yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 2024 mendatang.

Masyarakat-pun mulai mempertanyakan mengenai sosok pengganti yang akan meneruskan kepemimpinan bagi 200 juta lebih rakyat Indonesia.

Namun demikian, bagi peramal Hard Gumay sosok yang nantinya akan menggantikan presiden Jokowi sudah bisa ia gambarkan ciri-ciri fisiknya.

“Yang pertama, sosok ini berdarah Jawa, berkulit putih, bertubuh gempal, dan berbudi luhur,” jelas Gumay dengan gesturnya yang khas ketika menerawang.

Baca Juga: Terkuak! Makna Tangisan Putri Candrawathi Saat Pledoi Dibongkar Habis Pakar Hukum, Ternyata Ini Tujuannya

Halaman:

Editor: Dian Naren

Sumber: YouTube Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X