Vonis Hakim Kian Dekat, Trisha Anak Ferdy Sambo Konsultasi ke Psikolog dan Bicara soal Kesedihan, Ada Apa?

- Senin, 6 Februari 2023 | 12:06 WIB
Vonis Hakim Kian Dekat, Trisha Anak Ferdy Sambo  Konsultasi ke Psikolog dan Bicara soal Kesedihan, Ada Apa? (Instagram @trishaeas)
Vonis Hakim Kian Dekat, Trisha Anak Ferdy Sambo Konsultasi ke Psikolog dan Bicara soal Kesedihan, Ada Apa? (Instagram @trishaeas)

AYOJAKARTA.COM – Putri Sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelika baru-baru ini unggah hal mengejutkan di Instagram pribadinya.

Diketahui bahwa sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah memasuki tahap akhir persidangan.

Kasus yang menyeret nama Ferdy Sambo dan istrinya yakni Putri Candrawathi tentunya menyita perhatian publik, sehingga seluruh gerak-gerik di persidangan bahkan keluarganya pun ikut tersorot.

Baca Juga: Fenomena Ful Moon Berpotensi Sebabkan Banjir Rob, Warga Pesisir Jakarta Diminta Waspada Hingga Tanggal ini

Mantan Kadiv Propam polri dan istrinya dijadwalkan akan menjalani sidang pembacaan vonis pada Senin, 13 Februari 2023.

Baru-baru ini saat vonis hukuman kedua orang tuanya oleh hakim semakin dekat, Trisha mengunggah story Instagram yang membuat publik bertanya-tanya.

Putri sulung Ferdy Sambo mengungkapkan bahwa ia telah berkonsultasi dengan psikolog. Hal tersebut disampaikan oleh Trisha dalam story Instagram pribadi miliknya.

Anak sulung dari mantan Kadiv Propam Polri ini memang aktif di media sosial baik itu di Instagram maupun di TikTok. Ia kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial miliknya itu.

Baca Juga: Soal Uang 100 T di Rekening Brigadir J, Mantan Ketua PPATK Bongkar Fakta Mengejutkan: Saya Menyayangkan

Lewat Instagram miliknya ia membuka pertanyaan kepada para pengikutnya di Instagram melalui fitur tanyakan sesuatu pada saya.

Kemudian beberapa pertanyaan dari pengikutnya ia jawab dan dijadikan story di Instagram miliknya. Salah satu pengikutnya ada yang bertanya apa yang sedang dilakukan olehnya.

Ternyata anak sulung dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memberikan jawaban yang mengejutkan. Trisha Eungelica menjawab bahwa ia sudah berkonsultasi dengan psikolog.

“Lagi apa Tris,” tanya salah satu pengikut Instagram Trisha dikutip AyoJakarta.com melalui Instagram @trishaeas, Senin (6/2/2023).

“Abis konsultasi sama psikolog,” jawab Trisha.

Halaman:

Editor: Aulli R Atmam

Sumber: Instagram @trishaeas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X