Yamaha

Hari Ini Andi Arief Jalani Rehabilitasi

  Rabu, 06 Maret 2019   Rizma Riyandi
Andi Arief

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Kadiv Humas Polri Irjen Polisi M. Iqbal mengatakan politikus Andi Arief yang positif menggunakan sabu-sabu akan melakukan rehabilitasi pada hari ini, Rabu (6/3/2019).

Akan tetapi, dia tidak memastikan rehabilitasi rawat jalan atau bukan. Terkait dengan lokasi rehabilitasi untuk mantan aktivis 1998, M. Iqbal enggan memberikan jawaban yang jelas.

AYO BACA : Begini Ma\'ruf Amin Tanggapi Kasus Narkoba Andi Arief

\"Awalnya di sini dahulu, nanti Badan Narkotika Nasional (BNN) akan menyampaikan bagaimana detailnya tentang rehabilitasi itu,\" kata M. Iqbal di lingkungan Kantor BNN, Jakarta.

Ia enggan menjawab pertanyaan wartawan yang sudah menunggu di depan Gedung BNN lebih lanjut dan memasuki gedung.

AYO BACA : Melalui Twitter, Andi Arief Minta Maaf

Secara terpisah, pengacara AA, Dedi Yahya, menyebut kliennya akan melakukan rehabilitasi rawat jalan setelah penilaian terpadu. Akan tetapi, juga belum mengetahui lokasi rehabilitasi.

Pada Selasa (5/3) malam, kata dia, AA telah diperbolehkan untuk pulang ke rumah usai menjalani pemeriksaan dan menyelesaikan urusan administrasi.

\"AA proaktif, tidak akan kabur ke mana-mana. Maka, hari ini kami memang ada pertemuan lagi,\" katanya.

Pertemuan di Gedung BNN itu untuk mengecek kesehatan AA dan mengetahui perkembangan asal narkoba yang dikonsumsi dan durasi waktu penggunaan barang haram itu.

Untuk hasil pemeriksaan kesehatan, Dedi hanya mengatakan positif menggunakan sabu-sabu dan tidak mengatakan soal hasil penilaian lainnya.

AYO BACA : Tekan Angka Kesakitan, Masyarakat Didorong Deteksi Dini Kanker

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar