Yamaha

Jadi Tahanan Polisi, Zul Zivilia Belum Ditengok Keluarga

  Senin, 11 Maret 2019   Rizma Riyandi
Zul Zivilia tertangkap sebagai pengedar. (Antara)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Hingga saat ini Zul \"Zivilia\" yang ditahan di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya disebut belum mendapatkan kunjungan dari pihak keluarga.

\"Sampai sekarang belum ada keluarga Zul yang menengok ya,\" ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/3/2019).

AYO BACA : Polisi Kejar Casanova dalam Kasus Zul Zivilia

Akan tetapi, lanjut Argo, pada saat penangkapan polisi sempat berhubungan dengan istri Zul terkait surat-surat untuk keperluan administrasi dan keduanya sempat bertemu saat itu.

Kondisi kesehatan musisi yang terkenal dengan lagu berjudul 'Aishiteru' itu, menurut Argo, terpantau baik, selain itu, disebutkannya yang bersangkutan semakin rajin beribadah.

AYO BACA : 6 Bandit Dibekuk Polres Jaksel

\"Pada kegiatan agama dia lebih rajin dan kemudian juga yang bersangkutan tetap beraktivitas di dalam tahanan seperti biasa,\" kata Argo.

Untuk kasus narkotikanya, polisi saat ini tengah memburu bandar besar atau bos dari Zul. Bandar besar yang sedang diburu polisi berjumlah satu orang dengan nama sebutan \"Casanova\".

\"Kita mencari siapa bos besarnya atau yang di atas puncaknya berkaitan narkoba ini penyidik masih dalam penyelidikan. Untuk kotanya sudah semakin mengerucut ini ada dimana, saya sampaikan dengan sebutan si Casanova itu,\" kata Argo.

Kasus berawal ketika Zul ditangkap di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara di dalam apartemen bersama tiga orang yang salah satunya seorang perempuan. Dari tangan Zul dkk, polisi menyita 9,5 kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

Dari pemeriksaan intensif, polisi mengetahui bila Zul terlibat jaringan yang cukup besar. Bandar di atas jaringan Zul ini memiliki empat jaringan kelompok. 

AYO BACA : Pemasok Sabu Eddo Idol Tertangkap

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar