Yamaha

Kapoldan Jabar dan Panglima III Siliwangi Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pemilu

  Selasa, 12 Maret 2019   Rizma Riyandi
Kapoldan Jabar dan Panglima III Siliwangi Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pemilu. (Antara)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM--Demi menciptakan proses demokrasi yang damai, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Panglima III Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menggelar rapat koordinasi pengamanan Pemilu 2019 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019).

"Ini rapat koordinasi persiapan Pemilu dengan Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi," kata Bupati Bogor Ade Yasin, di Cibinong, Bogor.

Ia menyampaikan rapat koordinasi pengamanan Pemilu ini berlangsung tertutup, dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin, Kapolres Bogor Andi M Dicky beserta seluruh Muspida Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Sebelum rapat koordinasi di Kabupaten Bogor, pada Jumat (8/3), Prajurit Kodam III/Siliwangi dan anggota Polda Jawa Barat di Lapangan Brigif Kujang 15, Kota Cimahi sudah menggelar latihan simulasi pengamanan Pemilu 2019.

Latihan simulasi digelar sebagai bentuk persiapan Polri dan TNI dalam melakukan pengamanan Pemilu yang akan digelar 17 April 2019.

Pada 17 April nanti, Pemilu akan menggelar secara serentak di seluruh Indonesia, memilih presiden dan anggota legislatif. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar