Festival Musik Hip Hip Terbesar Se-Asia Tenggara akan Digelar di Ancol

  Selasa, 09 April 2019   Rizma Riyandi
Poster Beyond Borders Festival (ANTARA News/HO)

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM--Penggemar musik hip hip bersiaplah memanjakan telinga Anda. Pasalnya Festival musik Hip Hop dan R&B terbesar se-Asia Tenggara, Beyond Borders Festival akan berlangsung di Eco Park Ancol, Jakarta pada 30 April dan 1 Mei 2019.

MME Entertainment selaku pihak penyelenggara mengumumkan nama-nama musisi yang akan tampil dalam perhelatan tersebut seperti A$AP ROCKY, 2 Chainz, Future, Joe Flizzow, Sona One, Alif, Faris Jabba dan Yung Raja, demikian keterangan resmi yang diterima pada Selasa (9/4/2019).

Selain musisi internasional, Beyond Borders Festival juga akan menghadirkan dua rapper Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi yakni Ariel Nayaka and The Blue Room Boys dan Matter Mos.

Untuk tiket dibagi menjadi menjadi beberapa kelas yakni GAB Festival Rp850 ribu (satu hari) dan Rp1,5 juta (dua hari), GAA Festival Rp1,2 juta (satu hari) dan Rp2,2 juga (dua hari) serta VIP Festival Rp1,8 juta (satu hari) dan Rp3,4 juta (dua hari).

Beyond Borders Festival adalah festival musik Hip Hop dan R&B yang menggabungkan urban musik, urban art dan urban lifestyle. Selain pertunjukan musik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan instalasi art, graffiti sampai street art fashion.

Deretan musisi yang tampil dalam festival ini merupakan tokoh-tokoh yang digandrungi di dunia rap, salah satunya adalah Future. Dia baru saja memenangkan Grammy Awards 2019 untuk Best Rap Performance.

Rapper legendaris asal Amerika ini juga baru meluncurkan album "The Wizrd" sebagai perayaan 35 tahun berkarya dan mendapat banyak pujian.

Sedangkan Ariel Nayaka, yang tinggal di Amerika ini telah banyak berkolaborasi dengan musisi lain seperti Ramen Gvrl, Dipha Barus dan Emir Hermono.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar