Yamaha

Jelang Arus Mudik, Penerangan Jalan Transyogi Bogor Belum Maksimal

  Rabu, 29 Mei 2019   Husnul Khatimah
Kapolres Bogor, AKBP Andy Mochammad Dicky
BOGOR, AYOJAKARTA.COM--Kapolres Bogor, AKBP Andy Mochammad Dicky mengatakan Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor masih kurang.
 
"Transyogi di Kabupaten Bogor itu sampai Tanjung Sari kita sudah tinjau, jalannya baik tapi PJU-nya kurang," ujar Dicky, Selasa (28/5/2019).
 
Dicky menambahkan kurangnya penerangan jalan pada jalur Transyogi ini membuat pihaknya akan melakukan patroli untuk menjaga kenyamanan pengendara yang melintas.
 
"Nanti kita siapkan patroli untuk kendaraan terutama pada saat pengalihan arus, misalnya Puncak menuju Cianjur atau Cianjur menuju Puncak diarahkan ke jalur itu," katanya.
 
Menurutnya jalur Transyogi ini memang akan disiapkan jadi jalur alternatif saat Jalan Raya Puncak mengalami kemacetan pada saat arus mudik atau momen libur lebaran.
 
"Kita harapkan jalur alternatif untuk Jonggol Cariu Tanjung Sari Cianjur itu agar dapat difungsikan, saya minta jajaran koordinasi dengan Polres Cianjur terkait jalur alternatif siapkan pengamanan terutama malam hari apabila ada nanti pengalihan arus," tukasnya.
 
Pada arus mudik tahun ini Polres Bogor bersama aparat lainnya akan menurunkan sebanyak 5.000 personel yang akan disiagakan di jalur wisata dan jalu alternati mudik di Kabupaten Bogor.

AYO BACA : Jadi Jalur Wisata, Puncak Bogor Prioritas Pengamanan Polisi

AYO BACA : Ada Tol Bocimi, Jalur Mudik Bogor Sukabumi Diyakini Tanpa Hambatan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar