Yamaha

Fadli Zon Datangi Polda Metro Jaya

  Rabu, 29 Mei 2019   Rizma Riyandi
Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberikan pernyataan kepada wartawan seusai meninjau cara kerja Sistem Informasi Penghitungan Suara (Situng) di Gedung KPU Pusat, Jakarta, Jumat (3/5/2019). Fadli Zon menyatakan KPU perlu melakukan evaluasi terhadap proses Situng Pemilu 2019 yang dianggapnya terdapat beberapa masalah. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/ama.

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon akan mengunjungi Polda Metro Jaya pada Rabu siang, melihat proses penanganan perkara kasus dugaan makar yang dilakukan Eggi Sudjana dan Lius Sungkarisma serta orang yang ditangkap dalam aksi 21 sampai 22 Mei.

AYO BACA : Eggi Sudjana Sebut Dirinya Tak Dapat Dipidana

Dia mengatakan langkah tersebut sebagai bagian dari fungsi pengawasan yang dimiliki lembaga legislatif.

AYO BACA : Jurkam BPN Ditangkap Polisi

"Ini bagian dari tugas pengawasan yang dimiliki DPR, apakah mereka diperlakukan adil atau tidak," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Dia mengatakan dirinya akan menjenguk Eggi dan Lius serta beberapa orang yang ditangkap ketika melakukan aksi massa pada 21-22 Mei lalu.

Fadli ingin memastikan mereka diperlakukan dengan baik dan adil oleh pihak Kepolisian.

"Saya mau melihat dan menjenguk saja saudara Eggi Sudjana dan Lius Sungkarisma. Dan kemungkinan melihat mereka yang ditangkap pada aksi 21-22 Mei," ujarnya.

AYO BACA : Kivlan Zen Siap Ditahan

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar