Apes! Medali Atlet Inggris Dicuri di Rumahnya

  Jumat, 31 Mei 2019   Rizma Riyandi
Medali Olimpiade

MANCHESTER, AYOJAKARTA.COM--Atlet Olimpiade Inggris, Eilish Mc Colgan mengatakan bahwa pencuri telah memasuki rumahnya di London dan mengambil medali dan koleksi lain Olimpiade London 2012 miliknya.

Pencuri memasuki rumahnya, Rabu (30/5/2019), saat McColgan yang saat ini masih berada di Swedia untuk mengikuti kejuaraan Diamond League.

McColgan adalah pelari jarak menengah yang bertanding di Olimpiade London 2012 dan Rio 2016, serta pemegang rekor nasional di Skotlandia untuk nomor 5.000m dan 3.000 halang rintang.

Seperti dikutip theguardian.com, McColgan mengunggah foto-foto dan daftar barang-barangnya yang digondol pencuri.

Menurut McColgan dari Swedia, pencuri memasuki rumahnya di Manchester pada Rabu lalu antara pukul 8.30 pagi 16.00 waktu setempat.

Pencuri tersebut mengikat anjingnya di ruang keluarga dan kemudian dengan leluasa mencari barang-barang berharga.

Liz McColgan, sang ibu yang merupakan peraih perak Olimpiade, mengatakan bahwa ia telah memanggil polisi, tapi tidak ada yang datang untuk melakukan penyelidikan.

Namun seorang juru bicara kepolisian Manchester Raya mengatakan bahwa respon yang mereka berikan atas laporan yang masuk berdasarkan tingkat ancaman dan resiko yang dihadapi oleh masyarakat. Penyelidikan menurut mereka saat ini sedang dilakukan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar