'Hit & Run', Film Laga Berbalut Komedi

  Jumat, 31 Mei 2019   Rizma Riyandi
Hit & Run

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Film aksi tak melulu harus soal baku hantam, jika ditambah dengan bumbu komedi, drama dan romantis pasti lebih seru seperti yang disuguhkan oleh "Hit & Run".

"Hit & Run" adalah film pertama Joe Taslim yang bergenre komedi, jika biasanya Anda melihat aktingnya yang sangat serius dengan pertarungan tanpa ampun, di sini Anda akan melihatnya sebagai sosok yang santai, suka bercanda namun jago bela diri.

Joe Taslim berperan sebagai Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang membasmi kejahatan di kotanya. Dia memburu Coki (Yayan Ruhian) seorang gembong narkoba yang juga jago bela diri.

Di tengah melaksanakan tugasnya, Tegar bertemu dengan Liow (Chandra Liow) seorang penipu kelas teri, Jefri (Jefri Nichol) bocah yang diperbudak cinta dan cengeng, serta Meisa (Tatjana Saphira) menyanyi dangdut yang jatuh cinta padanya. Ketiga orang ini kemudian menjadi informan bagi Tegar untuk menangkap Coki.

Perjalanan Tegar bertemu dengan Liow, Jefri dan Meisa serta mencari Coki ini sangat lah seru. Sebagai penulis skenario, Upi dan Fajar Putra tidak hanya menyajikan duel sengit saja tapi juga memasukkan bumbu-bumbu komedi yang fresh.

Joe Taslim yang biasanya berakting serius saja bisa membuat Anda tertawa terpingkal di film ini. Sebagai polisi yang cukup narsis, Anda tidak akan menyangka bahwa Joe bisa juga melakukan hal-hal konyol.

Bukan cuma Joe, Jefri Nichol juga sangat jauh dari kesan cowok ganteng, cool, bad boy dan idola para remaja putri. Jefri membuktikan kemampuannya bahwa dia tidak hanya unggul di film cinta remaja saja tapi juga bisa berperan sebagai sosok yang jauh dari kata sempurna sebab di sini dia digambar sebagai orang yang cengeng, culun dan diperbudak cinta yang mampu membuat Anda tertawa.

Hampir semua tokoh dalam film ini dibangun dengan ciamik dan menonjolkan karakter masing-masing. Komedi yang ditawarkan pun sangat sederhana, tidak ada kata-kata yang berlebihan namun tetap membuat tertawa bahkan untuk hal kecil sekalipun dan tidak membosankan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar