Yamaha

BPN Minta Pendukung Tak Datang ke MK

  Jumat, 14 Juni 2019   Rizma Riyandi
Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Bambang Widjojanto (tengah) bersama Penanggung jawab tim hukum Hashim Djojohadikusumo (kanan) dan anggota tim hukum Denny Indrayana (kiri) melakukan pendaftaran gugatan perselisihan hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat (24/5/2019). Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akhirnya memutuskan untuk men

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi meminta pendukung Prabowo-Sandi mengikuti imbauan Prabowo agar tidak hadir di sekitar Gedung MK selama persidangan.

AYO BACA : Massa Mulai Berdatangan ke MK

"Kami ingin memastikan imbauan pak Prabowo kepada seluruh pendukung bisa berjalan. Pak Prabowo mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia pendukung beliau, tidak perlu datang ke MK," kata Jubir BPN, Andre Rosiade di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

AYO BACA : Begini Harapan Warganet Soal Sidang MK

Berdasarkan pantauan sejumlah massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat hadir di sekitar Gedung MK, tepatnya di depan Kementerian Pertahanan melakukan orasi atas dugaan kecurangan pemilu.

Andre mengatakan pendukung sebaiknya menyaksikan persidangan melalui televisi di rumah masing-masing.

Dia menekankan tim hukum Prabowo-Sandi akan menghadirkan banyak fakta menarik selama persidangan.

Dia juga menegaskan gugatan ke MK bukan soal menang atau kalah, namun lebih jauh lagi untuk pemilu dan demokrasi yang lebih baik.

AYO BACA : Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Bantah Pernyataan Tautan Berita Bukan Alat Bukti

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar