Rombongan ATN Indonesia Kecelakaan di Namibia, Anak Ketua MA Jadi Korban

  Kamis, 20 Juni 2019   Rizma Riyandi
Mohamad Irfan Hatta Ali

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Rombongan Adventure Touring Nostalgia (ATN) dari Indonesia mengalami kecelakaan di Namibia, Rabu (19/6/2019). Salah satu korban yang diketahui merupakan putra Ketua Mahkamah Agung, Mohamad Irfan Hatta Ali meninggal dunia karena patah leher.

Berdasarkan informasi yang diterima ayojakarta.com, kronologis kecelakaan dimulai saat Rombongan ATN dari Indonesia dipimpin Komjen Pol (P) Nanan Soekarna (mantan Wakapolri) melakukan kegiatan touring dg motor besar ke Afrika dari tgl 11 sampai 29 Juni 2019. Adapun rute touring yakni Cape Town/Afsel- Namibia-Botswana-Zimbabwe-Zambia.

Pada tanggal 16 Juni, tim masuk wilayah Namibia dan menjelajah gurun serta padang savana di beberapa kota di Namibia. Kemudian pada 19 juni sekitar pukul 11.47, Nanan memberitahukan melalui telepin bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang jatuh dari moge di daerah Naukluf National Park (294 km) dari kota Windhoek. Mobil ambulan dan Polantas saat ini telah membawa dua korban kecelakaan menuju rumah sakit terdekat dari tempat kejadian kecelakaan, yakni Maltahohe Hospital untuk kemudian dibawa ke RS Mariental Hospital dengan jarak sekitar 200 km.

Adapun dua korban kecelajaan adalah l Endyk Bagus Musdyantoko (Endyk) mengalami luka dan Mohamad Irfan Hatta Ali (Irfan) mengalami luka patah leher sehingga meninggal dunia. Saat ini Tim KBRI Windhoek yang berjumlah tiga orang sedang di perjalanan menuju RS Mariental untuk membantu penanganan korban n Tim lebih lanjut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar