Dinding Terkena Vandalisme di Kawasan Olimo Dicat Ulang

  Selasa, 25 Juni 2019   Rizma Riyandi
Petugas PPSU Kelurahan Keagungan, Jakarta Barat, mengecat tembok bekas coretan vandalisme, di Jakarta, Selasa, (25/06/2019) (Istimewa)

JAKARTA BARAT, AYOJAKARTA.COM--Petugas Kelurahan Keagungan, Jakarta Barat, mengecat ulang dinding-dinding kawasan pertokoan di Olimo dari bekas coretan tindakan vandalisme pada 24 Juni 2019.

"Kita cat ulang fasilitas publik di sana, juga ada tong sampah yang diganti," kata Kepala Seksi Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kelurahan Keagungan, Rizky Denny Ananda, di Jakarta, Selasa (25/6/2019).

AYO BACA : DLH DKI Gunakan Fasilitas Ini untuk Tekan 26 Juta Meter kubik Sampah

Tindakan vandalisme tersebut menurut dia diperkirakan dilakukan orang-orang tak bertanggung jawab sekitar Senin 24 Juni 2019 dini hari.

"Rentang pukul 00.00-04.00 WIB dini hari, karena petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) kita masih bekerja menjelang tengah malam dan pukul 04.00 WIB Senin-nya sudah ditemukan coretan itu," kata dia.

AYO BACA : Peta Rekayasa Lalu Lintas pada HUT DKI Jakarta

Kelurahan mengecat kembali agar kawasan Olimo menjadi bersih kembali serta mengurangi keresahan warga terhadap tindakan tersebut.

"Kita tidak ingin wajah baru Jakarta dikotori tindakan-tindakan seperti itu," katanya.

Sementara itu salah seorang pedagang buah di kawasan Olimo, Gandi (40) merasa risi dengan coret-coretan yang ada di tiang dan pintu-pintu pertokoan, bahkan juga tempat sampah.

"Ya risih saja, karena terlihat tidak rapi kawasannya dan juga kita tidak tahu arti coretan itu," ujarnya.

AYO BACA : Jalan Mundur, Aksi Menolak IMB di Pulau Reklamasi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar