Yamaha

Sandiaga Minta Masyarakat Jaga Keamanan Usai Putusan MK

  Kamis, 27 Juni 2019   Rizma Riyandi
Calon Wakil Presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno berdialog dengan peserta bedah buku 'Hikayat Suara-Suara' di Bandar Serai Raja Ali Haji, Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/5/2019). Bedah buku Hikayat Suara-Suara karya Datuk Taufik Ikram Jalil ini juga sekaligus memperingati Hari Buku Nasional 2019. ANTARA FOTO/Rony Muharrman/hp.

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM--Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan kepada masyarakat yang berunjuk rasa menjelang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 oleh Mahkamah Konstitusi (MK) untuk tetap menjaga keamanan.

"Kita sampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan ibu kota dan seluruh wilayah negeri tetap aman, tenteram dan kondusif," kata Sandiaga, di Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Dia juga tanpa lelah mengimbau agar proses ini dijaga kondusivitasnya, kalau misalnya ada situasi yang tidak kondusif yang akan rugi masyarakat sendiri.

"Indonesia dalam keadaan ekonomi yang butuh kepastian ini, kita tidak ingin ada situasi yang memicu ketidakpastian baru," katanya.

Sandiaga berharap masyarakat memastikan keadaan, ketenteraman di seluruh wilayah Indonesia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar