Dua Orang Luka-luka dan Jalan Ditutup Akibat Tiang Pancang Tol BORR Ambruk

  Rabu, 10 Juli 2019   Husnul Khatimah
Tiang penyannga tol BORR seksi lll A ambruk. (ayobogor.com)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM--Tiang pancang tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIIA ambruk pada Rabu (10/9/2019). Tiang yang ambruk itu berada di P109 Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Tiang pancang yang tengah berada dalam proses pembangunan itu ambruk pada bagian atas akibatnya dua orang pekerja tertimpa material bangunan.

"Jadi kejadian jatuhnya beton di bir head, ato kepala tiang beton p019 terjadi tepatnya jam 05.15 yang perlu kami sampaikan tidak ada korban jiwa hanya dua orang luka ringan," ujar Direktur PT Marga Sarana Jabar (MSJ), Hendro Atmodjo di lokasi.

Dia mengatakan dua orang yang tertimpa material runtuhan tiang itu dibawa ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapat perawatan.

Ambruknya tiang pancang itu juga menyebabkan jalan Sholeh Iskandar tidak bisa dilintasi. Akibatnya kepadatan lalulintas terjadi di Jalan baru dan Sholeh Iskandar.

"Arus lalulintas sementara kita tutup dulu karena ada proses pengerjaan pemungutan material runtuhan tiang," ujar Kabid Lalulintas Dishub Kota Bogor, Theo Patricino Freitas.

Dia mengatakan kendaraan yang datang dari arah Warung Jambu dan Parung sementara diarahkan ke Semplak.

"Imbasnya sangat luar biasa, macet tentunya di Sholeh Iskandar, kita berharap segera cepat selesai pengerjaannya," tukas Theo.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar