Yamaha

Alami Cedera Parah, Penjaga Gawang Persib Dilarikan ke Rumah Sakit

  Rabu, 10 Juli 2019   Hendy Dinata
Penjaga gawang Persib M. Natshir saat ditandu ke luar lapangan untuk dibawa ke rumah sakit. Ia mengalami benturan dengan penyerang Persija, Bruno Matos saat laga Persija vs Persib di GBK, Rabu (10/7/2019) sore. (Hendy Dinata/Ayojakarta.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM—Muhammad Natshir, penjaga gawang Persib Bandung, mengalami cedera dan segera dilarikan ke Rumah Sakit usai berbenturan dengan gelandang Persija Bruno Matos, Rabu (10/7/2019) sore.

AYO BACA : Disaksikan Puluhan Ribu Jakmania, Persija Ditahan Imbang Persib 1-1

M Natshir terpaksa ditarik keluar lapangan lebih awal karena cedera yang menimpanya. Dia digantikan I Made Wirawan di menit 30.

AYO BACA : 33 Orang Diduga Bobotoh Diamankan Polisi

Insiden yang menimpa M Natshir bermula ketika Bruno Matos mendapatkan peluang emas ke pertahanan Persib Bandung. Melihat Bruno Matos berlari tanpa kawalan, M Natshir memutuskan keluar dari gawangnya.

M Natshir mampu menggagalkan peluang dari Bruni Matos. Namun sayangnya, M Natshir merasakan kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan. 

Tidak terlihat jelas apa yang membuat M Natshir mengalami cedera. Namun, cedera tersebut tampaknya cukup serius sehingga M Natshir langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menumpang ambulans.

AYO BACA : Ryan D'Masiv Ingatkan Jakmania Agar Tak Terprovokasi

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar