Sebuah Pesan Penting Untuk Jakmania dan Bobotoh

  Kamis, 11 Juli 2019   Hendy Dinata
Persib dan Persija (ayojakarta.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Sebuah pesan penting ditunjukan pada bigmatch lanjutan pekan ke delapan Liga 1 2019 yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Rabu (10/7/2019) lalu.

Pesan penting tersebut tertuang dalam sebuah spanduk yang dibentangkan oleh kedua pemain Persija dan Persib sebelum pluit tanda pertandingan dimulai.

Dalam spanduk tertulis sebuah kalimat "Kita Bersaudara" yang tentu saja disampaikan untuk para Jakmania dan Bobotoh.

Bagaikan tak ada atribut pemisah, para pemain kedua tim pun berdiri berbaur dan beberapa di antaranya saling berangkulan.

Rene Mihelic tampak berdiri berhimpitan dengan Riko Simanjuntak. Selain itu, Ryuji Utomo pun tak ragu untuk merangkul dua penggawa tim Persib, Esteban Vizcarra dan Achmad Jufriyanto.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memperbaiki hubungan antara suporter Persija dan Persib. Rivalitas merupakan warna yang tak dapat dipisahkan dari persaingan sepak bola. Namun, di luar 90 menit, tidak boleh ada ruang untuk permusuhan antarsuporter.

Semoga dengan pesan yang disampaikan para pemain Persija jakarta dan Persib Bandung tersebut, dapat menimbulkan perdamaian diantara jakmania dan Bobotoh.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar