Traveloka Beri Kemudaham untuk Turis Indonesia Saat ke Jepang

  Kamis, 11 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Traveloka dan Japan Train. (istimewa)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Sebagai salah satu platform travel online terbesar di Indonesia, Traveloka hadirkan layanan terbaru Japan yang memberikan kemudahan wisatawan untuk membeli tiket JR West. 

\"Sebenarnya sudah banyak yang menjual tiket JR Pass online di Indonesia, tetapi agak membingungkan (prosesnya) tidak clear, sehingga membuat pusing konsumen,\" jelas Abraham Soedjito, VP Rail & Connectivity Traveloka di acara jumpa pers peluncuran Japan Train di Hotel Pulman, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019). 

Diakui Abraham, layanan ini akan memberikan tiga kemudahan bagi wisawatan yang akan berkunjung ke Jepang. Seperti, konsumen dapat menentukan sendiri rute yang pas, sehingga tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih saat ingin menjelajahi berbagai daerah yang dilewati oleh JR West.

Setelah berhasil melakukan pembelian di Traveloka, konsumen juga dapat memilih cara pengambilan tiket tersebut. Mulai dari dikirim via email, mengambil di booth Traveloka yang ada di bandara atau dicetak langsung lewat mesin otomatis eMCO yang ada di Jepang.

AYO BACA : Traveloka Prediksi Pemesanan Bus Mudik Meningkat

Kemudahan teerkahir, Traveloka menawarkan pengembalian tiket 100 persen untuk pembatalan pembelian tiket JR  West.

Layanan Japan Train akan diluncurkan mulai Jumat (12/7/2019) di aplikasi Traveloka. Tiket ini, akan dijual sesuai dengan kurs Jepang yang berlaku. Sehingga harganya akan fluktuatif.

\"Memang dibayar dengan Rupiah mengikuti kurs Yen, tetapi kami akan berusaha menyediakan tiket dengan kurs yang terbaik,\" jelas General Manager Inbound Tourism Div. Marketing Department JR West Kenji Uno.

Untuk layanan terbarunya ini, Traveloka menargetkan 15 persen wistawan Indonesia yang ke Jepang membeli JR West dari aplikasinya.

AYO BACA : 5 Fitur Traveloka Jadikan Mudik Naik Kereta ke Bandung Semakin Mudah

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar