Yamaha

Tolak Rekonsoliasi, Pendukung Prabowo Akan Gelar Aksi

  Senin, 15 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Prabowo Subianto

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Meskipun banyak orang yang menyambut baik pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto akhir pekan lalu, tidak demikian dengan pendukung dari calon presiden nomor urut dua itu. 

Pasalnya, pendukung yang tergabung Jaringan Pemuda Penyelamat Konstituen (JPPK) Prabowo-Sandi itu menolak rencana konsolidasi antara Jokowi dan Prabowo yang diungkap dalam sambutannya di stasiun MRT beberapa waktu lalu. 

Rencananya, pendukung Prabowo Subianto akan menggelar aksi di depan rumah ketua umum Partai Gerindra itu pada Senin (15/7/2019) mulai pukul 10.00 wib. 

Adapun tuntutan yang akan disampaikan pada aksi tersebut sebagai berikut: 

1. Menolak Rekonsolidasi Antara Prabowo & Jokowi.

2. Menagih Janji Prabowo yang pernah menyatakan bahwa "Saya akan Timbul Tenggelam Bersama Rakyat."

3. Meminta Prabowo Untuk segera mempublikasikan Isi surat wasiat kepada rakyat yang pernah ditulisnya sebelum penetapan KPU

4. Meminta Prabowo meminta maaf kepada seluruh pendukung Prabowo-Sandi terutama ditanah air sebab dengan pertemuan antara Jokowi dan Prabowo telah melukai pendukung Prabowo-Sandi

5. Prabowo harus bertanggungjawab atas 9 orang yang telah meninggal dunia di aksi 21-23 mey 2019 dan masi banyak lagi yang masi hilang hingga saat ini.

6. Kami menyatakan menolak rekonsolidasi, sebab jika Prabowo melakukan Rekonsolidasi maka orang yang bertanggungjawab penuh atas kematian 600 KPPS dan 9 orang masa dari aksi 21-23 mey 2019 adalah Prabowo

7. Jika Prabowo rela berhianat kepada pendukung nya dengan melakukan Rekonsolidasi Maka kami memberikan penghargaan kepada pak Prabowo sebagai Raja Cebong Indonesia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar