Yamaha

Harga Tiket Mahal, Jakmania Ancam Boikot!

  Senin, 15 Juli 2019   Hendy Dinata
The Jak Mania. (Hendy Dinata/Ayojakarta.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM—The Jakmania berencana melakukan aksi boikot kala tim kebanggaan mereka Persija Jakarta bertandang menghadapi PS Tira Persikabo pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/7/2019).

Rencana tersebut didasari rasa kecewa atas harga tiket yang diberikan Panpel PS Tira Persikabo pada laga tersebut dinilai terlalu mahal.

Sekretaris Umum PP The Jak Mania Diky Soemarno mengatakan, tiket khusus The Jakmania dijual dengan harga Rp100.000 dan ditempatkan di tribun timur Stadion Pakansari.

"Benar, tiket untuk The Jakmania pada laga kontra Tira Persikabo harganya Rp100.000. Jelas kami keberatan," kata Diky Soemarno.

Pasalnya, dalam dua musim terakhir, ketika melawan PS Tira Persikabo, tiket untuk The Jakmania hanya dijual dengan harga Rp50.000.

"Padahal, tahun lalu harganya Rp50.000. Naik dua kali lipat," tambah Diky Soemarno.

Dalam dua musim terakhir, The Jakmania selalu memenuhi Stadion Pakansari bila bertemu tim berjuluk The Army tersebut.

Akan tetapi, situasi untuk musim ini berbeda karena tim asuhan Rahmad Darmawan sudah memiliki banyak suporter setelah melakukan merger dengan Persikabo Kabupaten Bogor.

Diky Soemarno mengatakan, PP The Jakmania tidak akan mengoordinasi tiket kepada anggotanya untuk laga melawan PS Tira Persikabo.

"Kami boikot kalau tidak ada perubahan. Kami tidak mengurusi. Silakan mereka koordinasi dengan antah-berantah," imbuh Diky Soemarno.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar