Yamaha

Festival Kpop Terbesar Akan Digelar di Indonesia

  Selasa, 23 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
Poster Super K-pop Festival Indonesia 2019. (Instagram skf.indonesia)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM—Konser Kpop terbesar akan digelar di Indonesia. Acara bertajuk “Super K-Pop Festival 2019” akan diselenggarakan selama dua hari, 28-29 September 2019, di ICE BSD, Tangerang. 

Rencananya, ada sepuluh artis Kpop yang akan mengisi acara Super K-Pop Festival 2019. Namun, hingga kini baru dua nama pengisi acara yang diumumkan, yaitu Kyuhyun 'Super Junior' dan girlband APINK. 

"Kami akan mengumumkan satu per satu artis, melalui media sosial kami," ujar Kim Sung Gon, CEO, NK Mulsan Co.,Ltd dalam konferensi pers Super K-Pop Festival 2019 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, Kim Sung Gon berharap acara ini rutin dikakukan selama tiga tahun ke depan. 

"Sementara ini, karena baru pertama kali. Kami berharap akan diadakan setiap tahun selam tiga tahun mendatang," jelasnya. 

Sementara itu, tiket untuk acara ini dibagi menjadi sembilan kategori dan mulai dijual pada 6 Agustus 2019 mendatang. Acara ini sendiri terselenggara atas kerjasama antara, Cana Global Media, NK Mulsa Co., Ltd Korea dengan Tokopedia dan dipromotori oleh Three Angles Production. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar