Rapimgab Wagub DKI Terus Diundur, DPRD Tunggu Surat Undangan

  Rabu, 24 Juli 2019   Rizma Riyandi
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi (kanan). (Antara)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan belum menerima surat undangan rapat pimpinan gabungan (Rapimgab) terkait pembahasan tata tertib (tatib) pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Ya sejak kemarin pun suratnya belum sampai ke saya. Diselesaikan dahulu lah oleh yang berkepentingan, baru Rapimgab bisa diselenggarakan," kata Prasetyo, Rabu (24/7/2019).

Prasetyo mengaku tidak mengira Rapimgab pembahasan tatib pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta mesti tertunda hingga tiga kali.

"Saya nggak ngerti kenapa harus mundur terus. Yang jelas saya belum menerima surat apapun untuk melaksanakan Rapimgab. Kalau sudah ada, pasti terlaksana," ujarnya.

Awalnya, Rapimgab seharusnya dilaksanakan pada Rabu (10/7/2019), namun ditunda karena banyak fraksi yang tak hadir. Rapat bergeser pada Senin (15/7/2019), namun lagi-lagi batal karena anggota Dewan yang hadir tidak memenuhi syarat kuorum. Terakhir, Rapimgab kembali gagal teterlaksana pada Senin (22/7/2019).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar