Yamaha

Tandang ke Makassar, Jakmania Ingin Tambahan Tiket

  Rabu, 24 Juli 2019   Hendy Dinata
Jakmania. (Hendy DInata/Ayojakarta.com)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Jelang leg kedua final Piala Indonesia 2019 yang akan dihelat di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/7/2019), The Jakmania meminta kuota tambahan tiket pertandingan. 

Seperti diketahui, The Jakmania saat ini hanya mendapatkan lima persen dari total kapasitas Stadion Mattoanging yang berjumlah 15 ribu orang. 

Menanggapi hal itu, CEO Persija Ferry Paulus, mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha melobi agar suporter nya mendapatkan jatah lebih banyak lagi.

“Kami akan berusaha agar suporter kami mendapatkan jatah lebih banyak, ” ujar Ferry. 

AYO BACA : Pecundangi PSM, Persija Diambang Juara Piala Indonesia 2019

Ia berdalih bahwa tidak akan mudah bagi Persija untuk berlaga di Makassar sebab PSM akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter nya.

Maka dari itu Ferry melihat dirinya tetap yakin akan meriah keberhasilan di Makassar meskipun tekanan dari tuan rumah sangat besar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persija berhasil menang atas PSM dengan skor 1-0 pada leg pertama final Piala Indonesia 2019 di SUGBK minggu lalu.

Dengan hasil itu, Persija hanya butuh hasil seri untuk keluar sebagai kampiun Piala Indonesia 2019 saat bertandang ke markas PSM.

AYO BACA : Dikalahkan Persija, Pelatih PSM Kritik Kinerja Wasit

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar