ERHA Raih Penghargaan 'Corporate Image Award’

  Selasa, 30 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
ERHA Raih Penghargaan 'Corporate Image Award’.

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Ditengah perkembangan antar bisnis yang semakin ketat, merupakan hal penting bagi para pelaku bisnis untuk terus menciptakan dan mempertahankan reputasi positif perusahaannya. Setelah berhasil menunjukan konsistensi dalam mengelola citra yang baik di mata publik, untuk ke-8 kalinya ERHA sebagai penyedia solusi terlengkap untuk permasalahan seputar kulit dan rambut berhasil kembali meraih penghargaan di malam penganugerahan “Corporate Image Award 2019” untuk kategori ‘Beauty Center’.

Corporate Image Award merupakan acara yang rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki reputasi yang baik. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bapak Handy Irawan selaku pimpinan Majalah Marketing. Proses penilaian Corporate Image Award 2019 diantaranya meliputi proses survey dan riset di 3 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, dan Medan, dengan melibatkan kurang lebih 3000 responden yang terdiri dari masyarakat publik, eksekutif, investor serta jurnalis untuk hasil yang kredibel dan valid. Proses pengumpulan data dilakukan melalui wawancara tatap muka dan juga kuisioner dengan mempertimbangkan empat indikator penilaian diantaranya; performance, quality, attractiveness dan responsibility.

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa kembali menerima penghargaan ini untuk ke-8 kalinya. Kami tentunya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, khususnya kepada loyal customers ERHA karena telah mempercayakan ERHA sebagai klinik kesehatan kulit dengan reputasi yang baik, baik dari segi pelayanan maupun produk. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penilaian ini, yang telah menimbang dengan baik kinerja kami baik di internal perusahaan dan eksternal. Selanjutnya kami berharap penghargaan ini dapat memacu kami untuk terus optimis dalam meningkatkan kualitas layanan dan produk kami,” Ungkap Noviana Supit, Chief Channel Officer (Consumer Group) PT Erha Clinic Indonesia.

Selain itu untuk memberikan pelayanan kesehatan kulit yang easy access, di tahun ini juga, ERHA melebarkan jaringannya dengan membuka cabang di Banda Aceh, Kendari dan Palu sehingga saat ini jaringan ERHA telah mencapai 96 cabang. 

Pada awal tahun ini ERHA juga telah memasuki pasar e-commerce melalui peluncuran Erhastore.co.id, dilanjutkan pada awal Agustus 2019 diluncurkan contact center ERHA sehingga konsumen dari manapun bisa menghubungi ERHA melalui whatsapp di 0811 2121 2121, telpon ke 021 5092 2121, serta live chat ke www.erha.co.id, sehingga konsumen bisa lebih mudah dan lebih dekat lagi dengan ERHA. 

Kehadiran contact center ini memudahkan konsumen misalnya dalam melakukan appointment, pembelian produk, termasuk pengulangan resep. Pada akhirnya konsumen bisa melakukan konsultasi maupun melakukan treatment serta mendapatkan produk kebutuhan kulit dan rambut dengan lebih mudah.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras dari seluruh tim kami. Ini adalah bukti nyata komitmen perusahaan kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan ditengah ketatnya persaingan di industri ini. Kami juga berkomitmen untuk selalu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dengan memberi peluang bagi masing-masing unit kerja untuk dapat menghasilkan inovasi sehingga ERHA menjadi brand nomor satu untuk kebutuhan terhadap solusi kesehatan kulit beserta kemudahanny," pungkas Noviana. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar