Sukses dengan BTS, BigHit Entertainment Akuisisi Agensi GFRIEND

  Selasa, 30 Juli 2019   Istihanah Soejoethi
BTS (Pixabay)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM--Setelah sukses dengan BTS, BigHit Entertainment kini siap melebarkan bisnisnya di industri musik K-Pop. Agensi yang dipimpin oleh Bang Si Hyuk ini baru saja mengakuisisi Source Music, management dari girlgroup GFRIEND.

"Kami telah selesai menandatangi kontrak untuk mengambil alih Source Music," tulis BigHit Entertainment seperti dilansir dari E! Online pada Selasa (30/7/2019).

Hal ini merupakan langkah baru dari BigHit Entertainment untuk memperluas bisnisnya di dunia hiburan.

Sementara itu, CEO Source Music mengaku senang dengan adanya kerja sama ini. Dia percaya ini merupakan kesempatan bagi para artisnya untuk melangkah ke pasar internasional.

"Saya senang bahwa Source Music telah bergabung dengan Big Hit. Saya percaya ini menjadi kesempatan besar untuk para artis, trainee dan semua pegawai labael kami. Pengalaman BigHit yang sukses membawa artisnya ke pasar global menjadi fondasi yang kuat untuk Source Music.. Kami akan berusaha keras untuk menyediakan konten yang lebih menakjubkan kepada penggemar kami melalui hubungan kerja sama dengan Big Hit," jelasnya.

Sepertinya Big Hit membuat langkah strategis untuk mendapatkan artis-artis berbakat yang saat ini berada di bawah Source Music, termasuk GFRIEND, girlband beranggotakan enam orang dengan fandom yang sangat kuat di dunia.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar