Sambut Kemerdekaan, Ancol Siapkan Agenda Menarik

  Senin, 05 Agustus 2019   Rizma Riyandi
Pantai Ancol

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM--PT Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan sejumlah kegiatan hiburan spesial untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-74 pada 17 Agustus 2019.

"Dua acara yang paling unik dan spektakuler adalah pengibaran bendera di dalam air dan lomba panjat pinang kolosal," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Rika mengatakan bahwa pengunjung Sea World Ancol akan dapat menyaksikan kegiatan pengibaran bendera merah putih di bawah air yang dilakukan oleh para penyelam profesional di dalam akuarium dengan kedalaman hingga 6 meter.

Tidak hanya itu, salah satu penyanyi muda Indonesia Aaliyah Massaid direncanakan akan turut ambil peran sebagai pengibar bendera.

Selain itu, Ancol juga akan menyiapkan 190 batang pohon pinang yang akan tersebar di seluruh unit rekreasi Ancol Taman Impian.

Di antaranya 174 batang pinang akan dipasang di Lapangan Pantai Karnaval untuk lomba panjat pinang kolosal yang menjadi agenda rutin dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI

Jumlah pinang tahun ini bertambah dari penyelenggaraan tahun sebelumnya yang hanya menggunakan 188 pohon pinang.

Bagi penikmat musik akan ada konser spesial Jakarta Melayu Festival yang akan digelar di Ancol Beach City Mall pada 17 Agustus 2019. Konser ini menghadirkan musisi-musisi melayu ternama di Indonesia serta akan dimeriahkan juga dengan bintang tamu Tony Q Rastafara Band.

Konser Jakarta Melayu Festival mengangkat tema "Merengkuh Keadilan" sebagai simbolisasi dari harapan jutaan anak bangsa setelah 74 tahun Indonesia merdeka.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar