Operasional Wahana di Ancol Tak Terpengaruh Pemadaman Listrik

  Senin, 05 Agustus 2019   Rizma Riyandi
Taman Impian Jaya Ancol (Dufan)

JAKARTA UTARA, AYOJAKARTA.COM--PT Pembangunan Jaya Ancol menjelaskan bahwa pemadaman listrik oleh PLN di sejumlah daerah di Pulau Jawa, pada Minggu (4/8), tidak mempengaruhi kegiatan operasional wahana dan acara di Ancol Taman Impian.

"Kemarin tercatat 36.000 wisatawan memasuki kawasan Ancol untuk rekreasi dan menikmati acara dan hiburan yang ada di dalam kawasan Ancol," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (5/8/2019).

Dia menambahkan bahwa saat terjadi pemadaman aliran listrik kemarin, petugas maintenance Ancol dengan sigap mengoperasikan genset sebagai sumber daya pendukung.

Tercatat setidaknya ada 23 unit genset yang tersebar di beberapa titik di kawasan Ancol Taman Impian dengan daya 250 sampai 1.250 kva untuk menyuplai pasokan listrik sementara.

Semua genset tersebut, menurut Rika, telah menjalani perawatan dan pengecekan oleh petugas sehingga dipastikan dapat beroperasi dengan baik sehingga semua fasilitas dan wahana dapat berjalan dengan baik.

Menurut dia, kondisi pasokan listrik dari PLN Ancol pagi ini sudah mulai kembali pulih dan semua aktivitas di kawasan tersebut telah kembali normal.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar