Nu'est Jadi Artis Ke-9 untuk Super K-Pop Festival

  Senin, 05 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
The Nu'est (sbs.com.au)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Super K-Pop Festival akhirnya mengumumkan line up terbaru, yaitu Nu'est. Lima cowok ganteng asuhan Pledis Entertainment itu dipastikan akan hadir sebagai pengisi acara di konser K-Pop yang diklaim terbesar selama 2019.

AYO BACA : Sukses dengan BTS, BigHit Entertainment Akuisisi Agensi GFRIEND

Setelah mengumumkan tujuh line up artis, Super K-Pop Festival mengadakan giveaway untuk menebak tiga nama pengisi acara yang akan hadir di acara tersebut.

AYO BACA : 8 Line Up Artis Dipastikan Hadir di Super K-Pop Festival 2019

Artis pertama yang diungkap adalah Ha Sung Woon. Mantan member Wannaone akan menjadi pengisi acara di Super K-Pop Festival yang akan diadakan di ICE BSD, Tangerang pada 28-29 September 2019 mendatang.

Rencananya, Super K-Pop Festival 2019 akan dimeriahkan 10 pengisi acara yang terdiri dari grup dan solo. Sejauh ini, sudah ada sembilan artis yang diumumkan melalu media sosial Super K-Pop Festival.

Antara lain, Kyuhyun 'Super Junior', A-Pink, Momoland, The Boyz, Red Velvet, Super Junior D&E, fromiz_9, Ha Sung Woon dan NU'EST.

Tiket konser Super K-Pop Festival dibagi menjadi 10 kelas dengan harga mulai dari, Rp.1.027.273 hingga Rp. 3.390.00. Tiket akan mulai dijual pada 6 Agustus 2019 di Tokopedia.

AYO BACA : Indonesia Kirim Dua Perwakilan ke Changwon K-Pop Festival 2019 di Korea

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar