Permintaan Maaf CEO Persija Kepada Masyarakat Ibu Kota

  Rabu, 07 Agustus 2019   Hendy Dinata
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (instagram)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Permintaan maaf disampaikan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada warga Jakarta usai Timnya gagal meraih gelar juara Piala Indonesia 2019, Rabu (7/8/2019). 

Dirinya beserta para pemain Persija Jakarta meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Jakarta. 

"Pertama saya mohon maaf kepada masyarakat Jakarta. Pemain sudah berjuang habis-habisan, tapi tidak bisa keluar dari tekanan," ucap Ferry. 

Ferry menambahkan, bahwa laga final Piala Indonesia 2019 memang tidak mudah untuk penggawa Persija. 

Namun, meski begitu ia meminta pemain Persija segera melupakan hasil itu dan segera menatap laga di depan yakni bersaing di Liga 1 2019. 

"Ini sepak bola, partai terakhir sangat sulit bagi kita. Tapi manajemen dan pelatih sudah bertekad melupakan hasil ini dan fokus membawa tim ke peringkat atas Liga 1," tukas Ferry.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Macan Kemayoran ditaklukkan 0-2 oleh tuan rumah PSM Makassar pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019) lalu. 

Persija yang sudah mengantongi kemenangan 1-0 di leg pertama gagal menjadi juara. Sebab pada pertemuan kedua, Persija takluk dengan skor 0-2. Hasil ini membuat Persija Jakarta kalah dengan agregat 1-2 atas Juku Eja.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar