Yamaha

Imbas Kerusuhan, Gue PSM Bakal Tempuh Jalur Hukum

  Rabu, 07 Agustus 2019   Hendy Dinata
Gue PSM Makassar (istimewa)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM--Kelompok Suporter PSM Makassar Jabodetabek yang menamakan diri Gue PSM, menempuh jalur hukum setelah peristiwa kerusuhan yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019) lalu. 

Kerusuhan itu bermula saat Gue PSM menggelar acara nonton bareng pertandingan final Piala Indonesia 2019 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta. 

Namun, setelah acara nonton bareng itu selesai, tiba-tiba mereka diserang oleh sejumlah orang yang terduga oknum The Jakmania. 

"The Jakmania yang ikut nonton bareng sama kita juga ikut melempari kita juga," ujar anggota Gue PSM yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (07/08/19).

"Kalau asumsi kita itu yang melakukan penyerangan pasti (oknum) suporter Persija, karena kalau dilihat dari momen dan kepentingannya tidak mungkin orang lain," tambahnya. 

Oleh sebab hal itu, Gue PSM membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum, Gue PSM berharap keadilan bisa tercipta. 

Gue PSM ingin mengejar kasus ini hingga tuntas, baik secara perdata ataupun pidana.  

"Kita pasti mengejar pidananya, perdatanya juga kita kejar. Banyak kerugian material yang otomatis harus kita ganti, itu yang mau kita tuntut soal ganti rugi," tuturnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar