Yamaha

Ajak Masyarakat Mencintai Laut, Hamish Daud Dirikan Yayasan

  Kamis, 08 Agustus 2019   Istihanah Soejoethi
Hamish Daud (ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM--Hamish Daud ingin mengajak orang Indonesia untuk mencintai laut lewat Yayasan Indonesia Ocean Pride yang belum lama ini ia dirikan. 

"Iya (abis bikin yayasan) namanya Indonesia Ocean Pride. Misi saya itu untuk nyambungin lagi masyarakat balik ke laut," ujarnya di Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). 

Ayah satu anak itu, mengaku ingin mengingatkan kembali masyarakat kalau Indonesia adalah negara maritim. Karena Hamish menganggap banyak orang Indonesia lupa akan hal tersebut. 

"Di yayasan itu, saya terlibat sebagai nara sumber memberikan edukasi, inspirasi dan kasih tau ke orang kalau kita memang negara laut," paparnya. 

Hamish mengaku senang dengan respon masyarakat dengan misinya itu. Pasalnya, saat ini sudah banyak orang yang lebih peduli dan mengenal laut Indonesia. 

Suami Raisa Andriana ini mengatakan, saat ini yayasannya sudah bekerjasama dengan yayasan dari luar negeri untuk mengangkat isu mengenai sampah. 

Dan, kedepannya akan ada kampanye-kampanye lain untuk memberikan edukasi untuk masyarakat lebih mencintai lingkungan dan juga laut. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar